Selasa, 02 September 2014

catatan sore-sore

Senja sudah datang,aku duduk sendirian dibangku panjang balkoni lantai tiga.Terasa begitu dekat dengan langit,tapi begitu jauh dari Tuhan.

Sore ini kelihatannya melankolis sekali,angin berhembus keras dan langit kemerahan.Atau mungkin aku yang terlalu mendramatisir keadaan yang sebenarnya biasa ini.Apapun itu kebenarannya..biarkan saja.Aku hanya sedang bersemangat menuliskan sendu-sendu hari ini.Walaupun mungkin beberapa hari lagi aku akan malu sendiri dengan apa yang kutulis hari ini.Sekali lagi..biarkan saja.

Hari ini adalah hari pertamaku kuliah di jurusan Ilmu Hubungan Internasional.Rasanya seperti kehidupan yang sebenarnya baru saja akan dimulai.Entah ini kehidupan yang akan menyenangkan atau justru sebaliknya.Hari sepertinya semua beban mulai diperkenalkan satu persatu.Hari yang kurang menyenangkan,begitu kusimpulkan di penghujung hari ini.

Mungkin sebentar lagi tidak akan ada lagi waktu-waktu santai seperti ini.Setiap hari harus membaca buku-buku yang sebagian besar temanya politik,jurnal dan tentu saja mengerjakan tugas-tugas yang sudah setia menunggu disetiap harinya.


Tapi apapun keadaannya,everything happen for a reason.
Selalu ada pelajaran dan makna-makna yang bisa diambil dari setiap peristiwa dan keadaan.
" Ren,rancangan Tuhan adalah rancangan damai sejahtera. "
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar